Program Studi Administrasi Publik awalnya bernama Ilmu Administrasi Negara kemudian berubah namanya berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 2257/M/KPT/2017 yang dikukuhkan dalam surat keputusan  Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 1262/KPT/I/2018.

 

 

VISI :

Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang kredibel pada tingkat DKI Jakarta dalam bidang ilmu administrasi Negara pada tahun 2025.

 

 

MISI :

1

Menyelenggarakan pendidikan bidang Ilmu Administrasi Negara yang bermutu dalam rangka menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing baik secara moral maupun akademis.

2

Melaksanakan penelitian guna memperkaya khazanah keilmuan khususnya dalam bidang Ilmu Administrasi Negara

3

Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat guna menopang kemajuan bagi komunitas akademik, pemerintah, industri, dan masyarakat.

4

Menjalin hubungan kerjasama secara berkesinambungan dengan menerapkan prinsip kesetaraan, kemitraan, dan saling percaya.

 

 

PROFIL LULUSAN :

No

Profil Lulusan

Deskripsi Profil

1

Birokrat, Kebijakan, Peneliti dan Penggiat Sosial

Menguasai konsep teoritis, mampu mengelola, menyusun laporan dan handal  menyelesaikan pekerjaan administrasi Negara serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah dalam lingkup yang luas

 

 

IZIN OPERASIONAL :

No. SK

: 1262/KPT/I/218

Kelembagaan

: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

 

 

AKREDITASI :

Peringkat

Baik Sekali (B)

SK BAN-PT

No. 47247/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017

Masa Periode

12 Desember 2017 – 12 Desember 2022

 

 

MASA STUDI & GELAR :

Masa Studi

: 4 Tahun / 8 Semester

Gelar

: S.A.P. (Sarjana Administrasi Publik)