YUDISIUM FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS IBNU CHALDUN

02 September 2022

Jakarta – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ibnu Chaldun Jakarta melaksanakan yudisium untuk menentukan kelulusan mahasiswa dalam menyelesaikan studi di Universitas Ibnu Chaldun pada Kamis (01/09/2022) di Ruang Aula Prof Bahder Djohan UIC Jakarta.

Sebanyak 52 peserta mahasiswa yang ikut pada acara yudisium ini. Suparti ditetapkan sebagai lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,82.

Yudisium ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Abbas Thaha, M.M., B.E.E; Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sitti Aminah Amahoru, S.S., M.I.Kom; Dekan Fakultas Pertanian Dr. Akrab, M.Si; Kepala Biro Akademik Universitas Ibnu Chaldun Erni, S.Pd., M.Pd; Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Eni Samayati, M.Pd; Kepala Biro Humas Syahiruddin, M.M; Kepala Biro Keuangan Lutfi Effendi, SE; Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Ketua Program Studi Administrasi Publik.

Dekan FISIP S. A. Amahoru dalam sambutannya berharap mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang nantinya akan menjadi alumni harus bisa dedikasikan ilmu dan pengetahuannya untuk pembangunan bangsa dan negara. Beliau juga berpesan agar mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik senantiasa mencintai dan menjaga nama baik almamater UIC di lingkungan masyarakat dimanapun ia berada.


Whatsapp