Melek Digital Versus Budak Digital

11 August 2021

Mahasiswa Fakultas  Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengadakan acara Webinar dengan tema Melek Digital Vs Budak Digital yang diadakan pada Hari Senin, 09 Agustus 2021 melalui aplikasi media komunikasi google meet.

Acara ini pandu langsung oleh Saudara Prifty Riski Ramadani Selaku MC dan Acara Itupun diserahkan  kepada - Dalila Sopalalu Selaku moderator, ia menyampaikan bahwa literasi digital ini adalah  sebagai suatu kemampuan untuk memahami dan menggunakan informasi  dalam berbagai sumber.

Rahmat Hidayat, S.Sos., M.I.Kom selaku narasumber di acara webinar menyampaikan, bahwa kegiatan ini didasari untuk sama – sama membantu meningkatkan pemahaman atas pemanfaatan sarana digital secara lebih optimal dan mengedepankan etika yang berlaku sehingga dalam penggunaan media sosial bisa bermanfaat buat kita semua.

selain itu Bapak Rahmat juga mengungkapkan juga bahwa peluang – peluang apa yang akan bisa kita tangkap atau diambil oleh para peserta terkait dengan kemajuan teknologi saat ini.

Webinar ini juga dihadiri oleh Septi Putri Marshanda selaku Ketua Pelaksana Webinar, dan  Sapta Maryati, S.Sos., M.I.Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan semua panitia pelaksana webinar dalam menjalankan acara ini serta teman-teman peserta lainnya yang merupakan para  mahasiswa dari berbagai universitas.

 Acara dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta khusnya dalam dunia digital untuk dapat diaplikasikan oleh para peserta dalam kehidupan sehari – hari.

 

"Mahasiswa/i FIKOM Semester IV Kelas Pagi"


Opini Lainnya


Whatsapp