YUDISIUM FAKULTAS EKONOMI

05 September 2022

Fakultas Ekonomi Universitas  Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Jumat 2/9/2022 melaksanakan yudisium mahasiswa yang akan di wisuda tahun ini sebanyak 65 orang mahasiswa/ mahasiswi, bertempat di Aula Prof Bahder Djohan (UIC). Hadir dalam acara tersebut pimpinan Fakultas dan Pimpinan (UIC) serta tamu undangan. Tentunya  “Jika ingin maju dan sukses dalam bidang yang di inginkan, maka harus meningkatkan ilmu pengetahuan. Dengan memiliki ilmu yang banyak, maka akan sangat menunjang kesuksesan karir di masa depan”. Kemudian untuk menjadi terbaik dalam bidang yang ditekuni tidak mungkin dicapai tanpa kerja keras. Oleh karena itu, Bapak Musni Umar ini memberi tips kepada peserta yudisium agar kerja keras,tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.

Kerja keras tidak lain adalah mempunyai semangat tinggi yang berkobar-kobar serta memiliki kemampuan dan kesanggupan untuk mencapai target yang dianggap melebihi batas kemampuan sendiri.

Dalam upaya mencapai cita-cita yang tinggi dan mulia, tantangan banyak sekali, kunci untuk sukses harus sabar. Sabar bukan berarti pasrah, Sabar antara lain maknanya bertahan dalam situasi sulit dengan tidak mengeluh. Sabar merupakan kemampuan mengendalikan diri sebagai sikap yang mempunyai nilai tinggi dan mencerminkan kekokohan jiwa orang yang memilikinya. Hal tersebut merupakan kutipan pesan Rektor (UIC) Jakarta Bapak Musni Umar yang biasa dipesankan pada alumni didalam sambutanya.


Whatsapp