Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Gelar Yudicium

27 August 2024

Jakarta, 26 Agustus 2024 – Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar acara yudicium yang berlangsung di kampus Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Yudo Kisworo, S.Si., M.M., Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Ir. Atifah Thaha, M.Sc., Ketua Program Studi Manajemen, Syahiruddin, S.Sos., M.M., serta Kepala Biro Laksamana Akademik & Kemahasiswaan, Rachmat Dimas Sundawa, S.E., M.M., seluruh dosen Prodi Manajemen, dan mahasiswa peserta yudicium.

Acara yudicium ini merupakan momen penting bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka di Fakultas Ekonomi, khususnya Program Studi Manajemen. Dalam suasana yang khidmat, para dosen dan pejabat universitas memberikan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para mahasiswa selama masa studi.

Penghargaan khusus diberikan kepada Ren Adi Saputra, S.M., yang dinobatkan sebagai mahasiswa terbaik. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik yang luar biasa dan kontribusinya selama masa studi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Ir. Atifah Thaha, M.Sc., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para lulusan dan berharap agar mereka dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan di dunia kerja dan masyarakat. "Kami percaya bahwa lulusan Program Studi Manajemen akan menjadi pemimpin masa depan yang berkompeten dan berdedikasi," ujar beliau.

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada para lulusan dan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas pencapaian yang telah diraih.


Whatsapp