Fakultas Hukum UIC Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

06 April 2023

Fakultas Hukum UIC Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim
JAKARTAUIC.AC.ID – Fakutas Hukum Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Acara yang digelar di Aula Prof DR. Badher Johan dihadiri oleh rektor UIC Jakarta, DR.Rahmah Marsinah dan civitas akedemik UIC Jakarta.
Dekan Fakultas Hukum UIC Jakarta, Asti Wasiska, S.H., M.H mengatakan, dalam acara buka puasa bersama ini, Fakultas Hukum memberikan santunan kepada 31 anak yatim yang berasal dari berbagai lokasi di Jakarta.
Asti mengatakan, acara buka puasa dan santunan anak yatim di Bulan Ramadhan ini adalah agenda rutin tahunan dari Fakultas Hukum UIC Jakrta.
“Mudah-mudahan melalui acara ini, akan menjadi satu pemantik sekaligus renungan bagi diri kita semua bahwa berbagi pada sesama adalah satu perintah ALLAH SWT terlebih pada anak-anak yatim yang kita cintai ini,” ujarnya di sela-sela pemberian santunan pada Selasa, 3 April 2023.
Asti menambahkan, melalui kegiatan ini, sudah selayaknya bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi agar kita senantiasa bisa bersyukur atas limpahan nikmat-nikmat Allah SWT.
“Kepada adik-adik ku semuanya, Santunan ini bukan semata-mata masalah angka, tapi kita bisa menilai cinta, kepedulian dan kasih sayang kami kepada adik-adikku semuanya,” imbuhnya.
Dia menghimbau kepada anak – anak yatim penerima santuanan agar tetap semangat untuk belajar, menuntut ilmu dan jadilah pribadi-pribadi yang cerdas dengan dilandasi akhlakul karimah.
“Jadilah penerus bangsa yang memiliki keimanan yang kokoh kepada Allah SWT,” tutupnya.


Whatsapp