Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Gelar Yudicium Angkatan 2020

29 August 2024

Jakarta 29 Agustus 2024 - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Ibnu Chaldun (UIC) menggelar yudisium Tahun akademik 2023/2024 pada Sabtu 24 Agustus 2024 di Aula Prof.Dr.Badher Djohan, UIC, Jl.Pemuda 1, Kab.97, Jakarta Timur.

 

Rektor UIC Jakarta, Dr. Rahmah Marsinah dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi mereka di Fikom UIC.

"Alhamdulillah, dengan dilaksanakannya acara yudisium ini, adik-adik mahasiswa telah resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi," ujar Rahmah dalam sambutannya.

 

Rahmah menuturkan, dirinya berharap para mahasiwa yang telah resmi lulus dari Fikom UIC agar ikut memberikan sumbangsihnya membangun kampus tercinta.

"Harapan saya, Universitas Ibnu Chaldun tetap ada dihati kalian, dan jangan lupa untuk ikut andil dalam mengembangkan almamater tercinta dalam segala bidang," ungkapnya.

 

Dekan Fikom UIC, Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya berkomitmen melahirkan sarjana Ilmu Komunikasi yang siap mengahadapi tantangan di dunia kerja.

"Dengan peminatan jurnalistik, humas dan pemasaran yang kami terapkan di kurikulum, kami berharap lulusan Fikom UIC benar-benar siap di dunia kerja," ujarnya.

 

Perwakilan mahasiwa, Dony Saefudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dosen dan staf di Fikom UIC yang telah berjasa kepada para mahaiswa hingga akhirnya bisa menyelesaikan studinya.

 

"Terutama untuk Kaprodi Fikom, yang telah menjadi ibu kami, yang tidak henti-hentinya menyemangati, mengingatkan kami untuk selalu fokus pada perkuliahan," ujarnya.

Sementara perwakilan Dosen Fikom, Anwar Sani,M.I.Ko berpesan agar dapat mengamalkan ilmu yang mereka dapatkan selama perkulihan dengan sebaik-baiknya.

 

"Selamat, ingat, jadilah profesional di bidangnya dan jaga nama baik almamater," ujar Anwar.

Setelah penyelenggaraan yudisium ini para mahasiwa akan mengukuti wisuda yang akan digelar pada bulan November 2024 di Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur. 

 


Whatsapp