PERGUNU MENCERDASKAN BANGSA

27 March 2021

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Wilayah DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dalam rangka hari lahir Persatuan Guru Nahdlatul Ulama yang ke 69 tahun.  Kegiatan tersebut bertempat di Auala Prof Bahder Djohan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Kegiatan dimulai pada jam 12.00 WIB dengan proses registrasi oleh panitia serta coffe break dan pengarahan peserta diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat menghadiri acara. Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur’an dan sholawat oleh Dr. Pipin Yoshepin Faza Asy’ad M.Pd, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana Bapak Hudaifi Syam. M.Pd, serta sambutan Ketua PERGUNU Wilayah DKI Jakarta Bapak Lutfi Hakim Wahid M.Pd dan kemudian dilanjutkan oleh Sambutan Ketua Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta Bapak KH. Samsul Maarif, dan sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat PERGUNU Prof. Dr. KH. Asep Syaifudin Chalim.

Dalam acara tersebut Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Bapak Prof. Dr. Musni Umar SH.,M.Si.,Ph.D hadir sebagai Keynote Speaker. Serta Narasumber Kazuya Yamanouchi President Liana Segrus Co.Ltd Japan dan Indraswari Safitri President Director PT. DGI Indonesia, acara tersebut dihadiri oleh peserta yang berasal dari guru, dan tamu undangan. Dalam kegiatan tersebut, akan dilaksanakan penandatanganan MoU dengan PT Duta Global Indonesia. Sampai saat berita ini dilaksanakan acara masih sedang berlangsung.