SILATURAHMI TERBATAS

08 September 2021

Penyerahan usulan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), dari Masyarakat Bapak Uci sebagai koordinator, Kepada Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Bapak Prof. Dr. Musni Umar, SH., M.Si., Ph.D kemudian diserahkan pada Anggota  DPR RI Komisi X Oleh Ibu Hj. Himatul Aliyah, S.Sos., M.Si, acara tersebut bertemakan silahturahmi terbatas, yang diadakan di Aula Prof Bahder Djohan Universitas Ibnu Chaldun, Rabu 8/9/2021. Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa beasiswa tersebut diberikan pada mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari wilayah Johar Baru Jakarta Pusat.

Selain itu dalam sambutanya Ibu Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si,  Anggota  DPR RI Komisi X, memberikan motivasi untuk tetap belajar dan tetap fokus pada proses pendidikan. Pemerintah telah membantu dalam proses pembiayaan pendidikan olehnya itu harus benar-benar belajar dan menyelesaiakn studinya sesuai dengan cita-citanya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Ibu Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si,  Anggota  DPR RI Komisi X, Wakil Rektor I Bapak Dr. Baharuddin S.Pd.,MM, Wakil Rektor II Bapak Dr. Farizal Marlius, Wakil Rektor IV Bapak Dr. HM. Gamari Sutrisno MPs, Para Dekan, wakil Dekan Dan Kaprodi Lingkup Universitas Ibnu Chaldun, serta perwakilan Mahasiwa yang berasal dari Johar Baru.,


Berita Lainnya


17 September 2021

Whatsapp