UAS: Mahasiswa Membuat Program TV Talk Show

29 July 2020

Dalam rangka mengaplikasikan MataKuliah Speech & Presentation Skill, Mahasiswa Semester IV Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta praktek membuat program TV dengan konsep Talk show.

Bertempat di Aula Prof. Dr. Bahder Djohan, kegiatan berlangsung selama tiga hari yaitu 18, 24 dan 25 Juli 2020.

Terbagi menjadi 10 Kelompok, Talk Show berjalan lancar dan sukses dengan mengangkat tema yang beragam serta narasumber dari berbagai lintas bidang ilmu.

Sapta Maryati sebagai Dosen pengampu dalam pernyataannya menjelaskan bahwa Matakuliah Speech & Presentation Skill memang mengarahkan mahasiswa untuk tidak hanya mampu secara teori  tetapi juga menguasai  dalam memembuat sebuah event, yang sesuai dengan tujuan dari Matakuliah yang mengangkat konsep Learning base on project.

Menyesuaikan dengan situasi yang masih dalam masa pandemi, maka kegiatan Talkshow bisa disaksikan melalui kanal Youtube Fikom UIC Production.

Selain untuk pemenuhan nilai Ujian Akhir Semester , kegiatan Talk show juga sekaligus menjadi nominasi dalam Malam Penganugerahan Pariwara dan Program TV yang direncanakan berlangsung akhir tahun yang merupakan Event Tahunan Fakultas Ilmu Komunikasi UIC Jakarta.

 

Oleh : Sapta Maryati