Unit Kegiatan Mahasiswa Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Raih Medali Perak Dalam Ajang Batavia Utara Championship 4

11 December 2023

UIC.AC.ID, Jakarta - Dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Pagar Nusa (PSPN) Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta PSPN UIC, Mengikuti Ajang Batavia Utara Championship 4, pada tanggal 24 – 26 November 2023.

Acara yang di selenggarakan di GOR Judo Jakarta Utara ini, Merupakan Ajang Pertandingan Silat Tingkat SD (Usia Dini 2) SMP, SMA, Mahasiswa/Dewasa Umum, dan TNI/POLRI.

UKM PSPN UIC Raih Medali Perak & Perunggu dalam ajang Batavia Utara Championship 4, Medali perak diraih Sawal Irawan untuk kategori seni TGR dewasa putra. Medali perunggu diraih Muh. Irsal Saputra untuk kategori tanding prestasi kelas B dewasa putra. 

“Selamat dan sukses untuk Sawal dan Irsal. Prestasi yang sungguh membanggakan dan menjadi pendorong bagi teman-teman yang lainnya untuk dapat berprestasi lebih baik lagi.” Ujar Pembina Dr. Retna.

UKM PSPN UIC terus berlatih dengan giat & tekun, diharapkan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di dalam ajang bela diri pencak silat.


Whatsapp