REKTOR UIC PIMPIN APEL PAGI 2021

04 January 2021

 

Rektor Uiniversitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Bapak Musni Umar memimpin apel pagi di awal tahun 2021 pada minggu pertama bulan januari, Senin 04/01/2020 dalam arahanya Rektor (UIC) menyampaikan untuk pertama selalu menjaga kesehatan baik dalam beraktivitas kerja maupun dalam melaksanakan proses pendidikan, kedua peran serta pimpinan dan seluruh Civitas akademika (UIC) Jakarta untuk ditahun 2021 melakukan pencarian mahasiswa baru untuk diajak bergabung dikampus yang pada tahun ini ditargetkan sebanyak (1.000) seribu orang, ketiga untuk senantiasa menjaga kerjasama antar sesama maupun pada instansi terkait. Selain itu juga disampaikan untuk tetap mengimplementasikan Tri Darma pergurua tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitain dan Pengabdian pada masyarakat sebab peran serta tersebut sangat penting dalam pelaksanaan pendidikan secara umum dan khususnya (UIC) Jakarta.

Selain itu, arahan Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Dr. Baharuddin, S.Pd.,MM  juga disampaikan untuk pelaksanaan pendidikan ditahun 2021 agar tetap mematuhi ketentuan yang telah ada selama masa pandemi Virus corona Covid 19 dan untuk mahasiswa tentunya harus tetap menjaga proses belajar yang telah dijadwalkan serta jika terdapat hal-hal yang dibutuhkan terkait proses pendidikan agar segera di komunikasikan/disampaikan ke fakultas masing-masing baik melalui dekan maupun kepala program studi, sehingga tidak terdapat informasi yang tidak diketahui bagi mahasiswa, apalagi saat ini terdapat mahasiswa baru penerima beasiswa (KIP) yang setiap semester perolehan penilaian Indek Prestasi Komulatif (IPK)  akan dilaporkan di dirjen perguruaan tingga melalui universitas, olehnya itu aktivitas belajar mahasiswa baru terkhusus penerima beasiswa untuk senantiasa dijaga dan dipatuhi baik terkait aturan kampus maupun proses mengikuti perkuliahan.

Kemudian Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Ibu Dr. Rahma Marzinah, SH.,MH menyampaikan kepada mahasiswa baru dan penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah untuk menjaga nama baik Perguruan Tinggi (UIC) dan mencintai, sebab kampus ini merupakan rumah kedua yang harus dijaga baik namanya maupun segala fasiltas yang ada di kampus ini guna sebagai peran serta dan partisipasi sebagai insan akademis yang memilki tanggungjawab dalam melaksanakan pendidikan. Pada apel pagi dikampus (UIC) hadir pimpinan fakultas, Kepala Biro Karyawan serta Mahasiswa Penerima Beasiswa (KIP) dan Bidikmisi. Apel pagi ditutup dengan doa oleh Wakil Rektor II Bapak Dr. Farizal Marlius. Pelaksanaan apel pagi tetap melaksanakan protokol kesehatan.  


Whatsapp